Minggu, 18 September 2011

bisnis pulsa sesuai syariah

Untk mnjadi bagian dari DBS ini memerlukan perjalan yg panjang dan berliku... diawali dengan keingintahuan ttg status DBS dlm pandangan hukum islam, sesudah mendengar langsung dari pimpinan DBS, lalu membaca fatwa MUI kodya Bdg, diskusi bersama Prof.DR.KH.Miftah Faridl ketua MUI Bdg, dilanjutkan diskusi bersama DR.Syafii Antonio yg kita kenal sbg pakar ekonomi syariah, maka diputuskan bergabung. Dgn niat sbg upaya mmbantu mmbuka lapangan kerja bg masyarakt luas dlm situasi ekonomi yg sdng sulit, mmbantu membina agr member smkin mningkat keimanannya dan bersinergi utk mmberdayakn dhuafa dg zakat infak shodaqoh. Bagi siapapun yg akn brgabung, silakan luruskan niat, dan jalani dg sungguh2 dijalan Allah SWT dan bila sdh dititipi rizki berbagilah dengan sesama. Terimakasih. -Abdullah Gymnastiar-
 Untuk bergabung tentunya membutuhkan sponsor,,silahkan hub:081802600034 / 0168766701


PT. DUTA BUSINESS SCHOOL (DBS) didirikan pada 11 Juli 2009 di Bandung. DBS adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan umum, Jasa Pemasaran produk komoditas pokok dalam masyarakat dan peluang bisnis untuk para pelanggan / anggota berbasis e-Commerce, dengan meluncurkan suatu Konsep Marketing “CUSTOMER REFERRAL PROGRAM“.

DBS didukung dengan Managemen dan IT yang Profesional, serta Marketing Plan yang dahsyat. serta memiliki satu divisi khusus yang bergerak di bidang Edukasi & Training Enterpreneurship, siap menghantarkan Anda kepuncak kesuksesan.

DBS menyediakan bantuan e-Commerce / internet marketing untuk memudahkan semua member DBS memulai usaha. Salah satu peluang yang ditawarkan adalah keagenan pulsa dan pembayaran yang berbasis teknologi internet. Membantu membernya untuk menjadi Dealer Isi ulang pulsa elektrik. Saat ini DBS sebagai main dealer keagenan one-chip-all-operator memiliki puluhan ribu agen yang tersebar di seluruh Indonesia. Semua transaksi, perhitungan keuangan, dan administrasi telah otomatis terkomputerisasi. Jadi pemilik usaha (member) DBS tidak membutuhkan kantor khusus dan tidak membutuhkan pegawai untuk melakukan kegiatan bisnis seperti suatu usaha/bisnis pada umumnya. Hal ini dikarenakan kantor DBS bisa diakses di internet (virtual office). Jadi Anda dapat menjalankan bisnis ini di manapun Anda berada dan kapanpun Anda inginkan. Tidak perlu menunggu jam kantor buka karena internet selalu buka 24 jam non-stop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar